Zinedine Bangga Karim Benzema Kembali Trengginas

Zinedine Bangga Karim Benzema Kembali Trengginas
Zinedine Bangga Karim Benzema Kembali Trengginas
Sport - Kepercayaan diri Zinedine Zidane bertambah setelah Real Madrid bisa menuai hasil positif di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). Karim Benzema pun tak luput dari pujian Zidane yang menilai kembali ke permainan terbaiknya. PUSATINFORMASI

Dalam lanjutan La Liga Spanyol, Los Blancos memang membutuhkan kemenangan. Pasalnya, pada dua pertandingan terakhir mereka hanya mampu bermain imbang saat bertemu Villarreal dan Real Valladolid.

Dan para pemain Madrid akhirnya bisa memberikan yang terbaik buat pendukung. Benzema menjadi aktor penting dalam duel tersebut setelah mencetak dua gol di menit 25 dan 31. Satu gol lainnya disumbangkan Casemiro. Sedangkan gol Levante dibuat Borja Mayoral (49) dan Melero (75).

Usai pertandingan seperti dikutip Livescore, Zidane mengatakan kemenangan yang direbut anak asuhnya tidaklah mudah. "Babak kedua lebih sulit bagi kami, tetapi perasaan keseluruhan positif," katanya.

Kebahagian Zidane bertambah setelah melihat Benzema bisa menunjukkan kualitasnya. "Ini adalah permainan terbaiknya. Itu sudah cukup! Itu artinya dia sudah bermain bagus untuk sementara waktu."

"Kami mendapat tiga poin dan kami luar biasa di babak pertama, cara kami bermain, gol, komitmen. Kami hanya perlu tetap fokus selama 90 menit penuh."

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Zidane untuk menampilan Edin Hazard. Pemain rekrutan dari Chelsea itu baru mengawali debutnya di Liga Spanyol setelah mengalami cedera paha.

"Saya bahagia dengan penampilan Hazard. Dia akan melakukan yang baik bagi kita. Dia belum siap - dia hanya berlatih empat kali dengan tim. Tetapi ketika semua orang fit, ketika kita memiliki ritme, kita akan melukai tim lawan," papar Zidane. PUSATINFORMASI

No comments