China Open 2019, Tommy Tunggu Kento Momota Atau Lin Dan

China Open 2019, Tommy Tunggu Kento Momota Atau Lin Dan
China Open 2019, Tommy Tunggu Kento Momota Atau Lin Dan
Sport - Tommy Sugiarto menjadi tunggal putra Indonesia pertama lolos ke babak kedua Turnamen BWF China Open 2019. Di babak pertama, Tommy mampu melewati hadangan pemain Hong Kong. PUSAT INFORMASI

Sebuah backhand pengembalian bola dari Wong Wing Ki Vincent yang keluar memastikan kemenangan Tommy di game kedua 21-15. Anak kandung Icuk Sugiarto itu menang dua game 21-10, 21-15 di partai keenam lapangan 2 Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China, Selasa (17/9).

Tommy butuh waktu 32 menit untuk menaklukkan perlawanan ulet Wong. Kemenangan yang membuat Tommy unggul 5-4 atas Wong di pertemuan kesembilan.

Di game pertama, Tommy cukup prima untuk unggul 21-10. Memasuki game kedua, Tommy langsung unggul 7-3, sebelum Wong mendekat 6-7. Tommy kembali menjauh 12-9, 19-12, hingga akhirnya menang 21-15.

Nah, di babak kedua, Tommy harus bertemu lawan supertangguh, antara unggulan pertama Kento Momota dari Jepang melawan mantan juara dunia andalan China, Lin Dan.

Siapa pun pemenang laga tersebut bakal menjadi sandungan Tommy di babak kedua. Selain Tommy, Indonesia menurunkan tiga tunggal putra lainnya.

Jonatan Christie yang menjadi unggulan keempat akan terlibat perang saudara melawan Shesar Hiren Rhustavito. Derbi Merah Putih ini akan menjadi penutup pertandingan di lapangan 3.

Di lapangan lain, Anthony Sinisuka yang menjadi unggulan ketujuh akan melawan rivalnya dari Jepang, Kenta Nishimoto. PUSAT INFORMASI

No comments