Valentino Rossi Tertawa Geli Bertemu Kembaran

Valentino Rossi Tertawa Geli Bertemu Kembaran
Valentino Rossi Tertawa Geli Bertemu Kembaran
Sport - Pria asal India, Harish Kumar merasa beruntung punya wajah mirip dengan Valentino Rossi. Karena berkat publikasi penikmat balap dan saluran televisi resmi MotoGP membuat namanya semakin terkenal. PUSATINFORMASI

Penggemar balap bahkan menaruh perhatian yang besar kepada Harish Kumar. Pasalnya, setiap kali ia memposting kebersamaannya dengan Rossi di media sosial Instagram (@harishrossi), tak sedikit pengikutnya ikut berkomentar.

Lantas, seperti apa momen istimewa Harish Kumar saat pertama kali bertatap muka dengan Rossi? Harish mengatakan saat itu dirinya sedang menyaksikan balapan MotoGP di Qatar dari tribun dan tidak memiliki akses untuk berkeliling ke paddock.

Namun tiba-tiba temannya memberikan akses untuk berkeliling ke paddock. "Saya tidak tahu bahwa saya bisa bertemu dengannya (Vale). Ketika saya bertemu untuk pertama kalinya, Valentino tertawa dengan senyum lebar dan berkata 'kamu adalah Valentino, bukan aku.' Dia tertawa geli, sementara saya tidak bisa berkata-kata. Saya ingin berbicara dengannya untuk waktu yang lama, itu adalah sesuatu yang saya impikan untuk dilakukan bersamanya di masa depan. Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa saya mencintainya," kata Harish Kumar dikutip dari Sportfair, Senin (25/3/2019).

"Itu adalah perasaan yang fantastis dan kita akan melihat apakah saya akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya suatu hari, ketika dia tidak akan bersaing, karena saya tidak ingin mengganggunya ketika dia bertanding dan saya memahami situasinya, karena sebelum bertanding dia harus tetap fokus pada latihan bebas, kualifikasi. Ini akhir pekan yang sibuk, jadi saya tidak bisa egois dan menghabiskan seluruh waktu saya berbicara dengannya. Saya melihat Valentino dengan para penggemarnya, dia bahagia pada saat itu, ekspresinya dan emosinya, saya suka melihat hal-hal ini, jadi saya akan selalu agak jauh darinya daripada berbicara dengannya. Anda akan senang melakukannya tetapi saya tidak ingin menjadi egois dan saya ingin Anda menang," jelas Harish Kumar.

Harish tercatat sudah lima kali bertemu Rossi di Qatar. Terbaru, saat ia menyaksikan balapan di Sirkuit Losail tahun ini. "Saya bertemu dengan Vale 5 kali di Qatar dan saya selalu terkesan. Bukan karena dia memberitahuku sesuatu yang istimewa, tetapi untuk beberapa hal yang terjadi. Saya tidak pernah ingin mengganggunya sebelum balapan atau latihan. Tetapi saya hanya ingin berfoto dengannya, saya pikir impian semua orang memiliki foto bersama Vale."

"Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda, bukan hanya foto, saya ingin mengekspresikan perasaan saya. Tapi saya tidak mendapat kesempatan. Kami berbicara sedikit, tetapi seperti yang saya katakan, dia selalu sibuk dengan latihan bebas, kualifikasi, hari perlombaan. Jadi saya tidak bisa mengganggunya. Saya selalu ingin dia fokus, termotivasi untuk memenangkan balapan," pungkas Harish Kumar. PUSATINFORMASI

No comments