Menang Susah Payah, Naomi Osaka: Saya Tidak Pernah Segugup Ini

Menang Susah Payah, Naomi Osaka: Saya Tidak Pernah Segugup Ini
Menang Susah Payah, Naomi Osaka: Saya Tidak Pernah Segugup Ini
Sport - Persaingan tunggal putri Grand Slam US Open belum menghadirkan kejutan seperti di tunggal putra. Hingga hari kedua persaingan di babak pertama belum ada kejutan berarti. Seluruh unggulan Top 10 melenggang ke babak kedua. PUSATINFORMASI

Hari ini, unggulan 1 Naomi Osaka, Simona Halep (4), Petra Kvitova (6), Kiki Bertens (7), dan Aryna Sabalenka (9) belum terbendung langkahnya. Mereka masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya.

Petenis nomor 1 dunia, Naomi Osaka melewati rintangan terberat di babak pertama dengan menundukkan Anna Blinkova dari Rusia. Juara bertahan US Open itu melepas tekanan setelah sempat mendapat perlawanan sengit dari Blinkova.

Setelah bertarung 2 jam 28 menit, Osaka lolos dari hadangan Blinkova dalam tiga set 6-4, 6-7(5/7), 6-2 di Arthur Ashe Stadium. ’’Saya tidak pernah segugup ini dalam hidup,’’kata Osaka setelah pertandingan.’’Saya belum menemukan ritme permainan saya, tapi saya sudha berjuang sekuat tenaga saya,’’lanjutnya.

Osaka mampu melepaskan 8 servis aces dengan melakukan 1 double faults. Osaka akan menghadapi petenis Polandia, Magda Linette di babak kedua.

Dalam laga lain, unggulan 4 asal Rumania, Simona Halep juga dipaksa bermain tiga set saat mengalahkan petenis asal Amerika Serikat. Halep, juara Grand Slam Wimbledon 2019 itu bersusah payah menang 6-3, 3-6, 6-2. Selanjutnya, Halep akan diuji petenis tuan rumah lainnya, Taylor Townsend. PUSATINFORMASI

No comments