Manajer Ducati Ucapkan Selamat pada Marquez, Ada Apa?

Manajer Ducati Ucapkan Selamat pada Marquez, Ada Apa?
Manajer Ducati Ucapkan Selamat pada Marquez, Ada Apa?
Sport - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi, menegaskan bahwa atmosfer dan kolaborasi dalam tim pabrik Italia masih normal meskipun dalam dua pekan terakhir, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci gagal memenangkan balapan di Assen dan Sachsenring. Menurutnya, tim lain telah melakukan perubahan besar pada motornya terutama tim Repsol Honda. PUSATINFORMASI

Pada dua balapan terakhir, Dovizioso dan Petrucci tampak kepayahan meladeni kecepatan motor RC213V Honda dan M1 Yamaha. Di Sirkuit Assen misalnya, Dovizioso harus puas berada di posisi keempat, sedangkan Petrucci menempati posisi keenam.

Di Sirkuit Sachsenring, Dovizioso menempati posisi kelima sedangkan Petrucci nangkring di urutan keempat. "Lawan kita telah mengambil langkah besar ke depan. Kami juga meningkatkan GP19 dan pengendara kami senang dengan motor mereka, tetapi itu bahkan lebih benar bagi rival kami yang bekerja dengan baik. Kita harus mengejar ketinggalan sekarang," kata Tardozzi dikutip dari Speedweek, Senin (15/7/2019).

Dovizioso, yang berada di peringkat kedua pada klasemen sementara MotoGP sudah kehilangan 58 poin dari Marc Marquez. Menanggapi situasi ini Tardozzi menjelaskan bahwa masalahnya selalu sama, tapi Dovi dan Gigi Dall'Igna sudah paham dan tim sedang mengusahakan memiliki kerangka kerja baru.

Tapi, tambah Tardozzi, satu bagian tidak mungkin untuk menyelesaikan semua masalah. "Pengembangan membutuhkan waktu dan berkembang langkah demi langkah. Secara pribadi, saya tidak percaya bahwa bagian dari dunia dapat mengatur semua kekhawatiran. Ini akan menjadi kombinasi dari semua bagian yang kami bawa dan saya harap kami bisa melakukan itu."

Mengingat keunggulan besar yang dimiliki Marquez, muncul pertanyaan Apakah kejuaraan kejuaraan sudah berakhir? Tardozzi memahami bahwa sulit untuk mengalahkan juara dunia lima kali MotoGP. Karena dia sangat konsisten.

"Sangat sulit untuk melawan Marc. Hasilnya sangat konsisten sehingga hampir memalukan. Dan bukan kebetulan bahwa ia telah memenangkan gelar di kelas MotoGP lima kali dalam enam tahun terakhir. Saya mengucapkan selamat kepadanya dan Honda atas kemajuan yang telah mereka capai," imbuh Tardozzi. PUSATINFORMASI

No comments