Osvaldo Haay Pantang Remehkan Thailand

Osvaldo Haay Pantang Remehkan Thailand
Osvaldo Haay Pantang Remehkan Thailand
Sport - Timnas Indonesia U-23 akan mulai perjuangan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan menghadapi Thailand. Meski punya memori bagus melawan Thailand, penggawa timnas, Osvaldo Haay, enggan meremehkan lawan.  Pusat Informasi

Pertandingan melawan Thailand akan berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019) sore WIB. Menjelang laga tersebut, Osvaldo Haay bicara tentang calon lawan.

Thailand diprediksi akan menjadikan pertandingan itu sebagai ajang balas dendam, setelah mereka dikalahkan Indonesia di final Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, Februari 2019 lalu. Pertandingan itu sekaligus menjadi pertemuan teranyar kedua negara.

"Kemenangan saat final Piala AFF U-22 2019 lalu sudah kami lupakan. Kami tidak boleh terlalu lama larut dalam euforia, apalagi sekarang materi pemain mereka (Thailand) sebagian besar berbeda dengan saat itu. Semoga kami besok dapat meraih kemenangan," kata Osvaldo Haay.

Timnas Indonesia bergabung di Grup K bersama tuan rumah Piala Asia U-23 2020 Thailand, Brunei Darussalam, serta tuan rumah kualifikasi Vietnam. Laga perdana Indonesia akan menghadapi Thailand di My Dinh National Stadium, Hanoi, Jumat (22/3/2019). Pusat Informasi

No comments