Demi Uang, Floyd Mayweather Tantang Petarung Jepang

Demi Uang, Floyd Mayweather Tantang Petarung Jepang
Demi Uang, Floyd Mayweather Tantang Petarung Jepang
Sport - Mantan juara dunia, Floyd Mayweather menerima tantangan petarung Jepang Tenshin Nasukawa. Pertarungan itu sendiri dikabarkan akan digelar di malam pergantian tahun dengan bayaran menggiurkan. SEPUTARINFO

Seperti diberitakan, Foxsports, Senin (5/11/2018), pertarungan ini diklaim akan menjadi duel terbesar. Namun sampai sekarang belum diketahui soal aturan yang akan dipakai.

Sebagai informasi, lawan yang bakal dihadapi Mayweather terbilang petarung tangguh. Nasukawa baru berusia 20 tahun namun sebagai petarung di MMA ia sama sekali belum terkalahkan.

Buat Mayweather, melawan petarung ini bukanlah yang pertama. Petinju yang menutup kariernya dengan 50 kemenangan tanpa kalah itu sempat menjajal Conor McGregor. Dan dari pertarungan ini Mayweather mendapatkan USD 100 Juta atau setara dengan Rp1,4 Triliun.

Pertarungan di Jepang ini juga sebagai rangkaian promosi RIZIN yang merupakan sebuah federasi petarung di Jepang. "Saya ingin terus membangun hubugan dengan Money Team Tokyo. Saya ingin terus datang ke sini dan membawa petarung lain ke sini sehingga perusahaan saya dan RIZIN akan terus tumbuh," kata Mayweather kepada media.

"Saya ingin terus bekerja sama dengan RIZIN karena merupaka adalah perusahaan luar biasa. Kami telah banyak membuat pertarungan besar di Amerika Serikat, tapi kami berharap mengambil spanduk Mayweather Promotions dan TMT ke seluruh dunia." SEPUTARINFO

No comments