Heboh, Fury Berlatih Pakai Topeng Pegulat Meksiko Lucha Libre

Heboh, Fury Berlatih Pakai Topeng Pegulat Meksiko Lucha Libre
Heboh, Fury Berlatih Pakai Topeng Pegulat Meksiko Lucha Libre
Sport - Bukan Tyson Fury namanya jika tidak membuat aksi menghebohkan jelang pertarungannya. Petinju Kelas Berat asal Inggris itu lagi-lagi mencuri perhatian saat menggelar latihan terbuka untuk publik menjelang duel dengan Otto Wallin di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 14 September lusa. PUSATINFORMASI

Fury menghebohkan sesi latihan terbuka pada Rabu (11/9) kemarin di Las Vegas. Dia datang dengan memakai atribut serbaputih. Kaus, celana, dan sepatu putih. Yang menghebohkan adalah dia masuk ke ring dengan memakai masker atau topeng ala pegulat WWC idola Meksiko, Lucha Libre.

Sambutan meriah diberikan penonton yang menyaksikan latihan mantan juara dunia Kelas Berat WBA, WBO dan IBF tersebut. Setelah masuk di ring, dia mencopot topeng ala pegulat WWC yang menutupi wajahnya.

Dia kemudian memakai ikat kepala dengan warna bendera Meksiko. Setelah itu, dia melakukan shadow boxing di atas ring sambil berlari kecil.

Sambil shadow boxing, dia mengambil bendera Meksiko yang dikibarkan salah seorang penonton. Dia kemudian mengibas-kibaskan bendera Meksiko di atas ring. Sejurus kemudian dia melanjutkan latihan terbukanya.

Ada alasan mengapa Fury menggelar latihan terbuka sambil memakai atribut Meksiko termasuk mengibarkan bendera Meksiko. Bukan memakai atribut dan bendera Inggris yang merupakan Negara asalnya. Ternyata, tanggal pertarungannya melawan Wallin bertepatan dengan Hari Libur Nasional untuk memperingati Kemerdekaan Meksiko. Jadi, sebagai tanda penghormatan, Fury memakai atribut bernuansa Meksiko.

Fury mengungkapkan keputusannya bertarung di Hari Libur Nasional Kemerdekaan Meksiko memang keinginannya. "Aku seharusnya tidak bertanding pekan ini. Aku seharusnya berada di New York pada awal Oktober,"akunya. "Tapi ketika Aku mendengar bahwa (Saul) Canelo tidak jadi bertarung di Hari Kemerdekaan Meksiko, akhir pekan ini, Aku pikir, Astaga, sungguh mengejutkan,"ujarnya.

"Ini akhir pekan spesial untuk tinju di Las Vegas selama bertahun-tahun. Aku pikir orang Meksiko tidak mendapat hiburan, acara utama, jadi Aku harus turun tangan,’’ujarnya. "Jadi, Aku memajukan tanggal pertarungan saya maju empat pekan.’’ PUSATINFORMASI

No comments