Praveen/Melati Bakal Tampil Ngotot Lawan Pasangan Belanda

Praveen/Melati Bakal Tampil Ngotot Lawan Pasangan Belanda
Praveen/Melati Bakal Tampil Ngotot Lawan Pasangan Belanda
Sport - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mewaspadai Robin Tabeling/Selena Piek saat bertemu di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Kamis (22/8). Menilik rekam jejak, kedua pasangan pernah bertemu sekali. PUSATINFORMASI

Pertemuan itu terjadi di Jerman Terbuka 2019. Saat itu, Praveen/Melati kalah dengan dua game langsung 19-21, 18-21 dari pasangan Belanda.

Praveen/Melati tentunya bakal mengusung misi balas dendam selama berhadapan melawan Tabeling/Piek. "Kami pernah ketemu sebelumnya dan kalah. Di Kejuaraan Dunia ini kami ingin coba lebih fight lagi," ungkap Praveen dikutip dari Badmintonindonesia.

"Karena kami juga kan punya target pribadi. Yang penting siap, harus lebih fokus. Dioptimalkan lagi, karena ada kesempatan di sini," tambah Praveen.

Praveen/Melati memastikan lolos ke babak ketiga usai mengalahkan Jakub Bitman/Alzbeta Basova dengan dua game langsung 21-16, 21-11. Sementara Tabeling/Piek melaju usai menekuk He Ji Ting/Du Yue (China) dengan 22-20, 21-18.

Menariknya, Tabeling/Piek sebelumnya juga mengalahkan Ronald/Annisa Saufika di babak pertama. "Secara keseluruhan lampu, angin sudah tahu. Semoga nanti bisa lebih baik lagi mainnya," imbuh Melati. PUSATINFORMASI

No comments