Marquez Tantang Hamilton Adu Kebut di Silverstone

Marquez Tantang Hamilton Adu Kebut di Silverstone
Marquez Tantang Hamilton Adu Kebut di Silverstone
Sport - Pagelaran MotoGP seri 12 di Grand Prix Inggris telah rampung digelar. Tapi masih ada cerita menarik yang luput dari sorotan. PUSATINFORMASI

Berbicara tentang Sirkuit Silverstone tak menarik jika tidak membahas mengenai sosok pembalap yang dianggap sebagai pahlawan di Inggris. Dia adalah Lewis Hamilton.

Ya, Marc Marquez mengakui jika dirinya sangat menginginkan untuk menantang jagoan Formula 1 itu tampil di Sirkuit Silverstone. Dua pembalap ini diketahui sama-sama telah mengklaim lima gelar dalam kategori utama MotoGP dan Formula 1. Keduanya juga tengah memburu gelar keenam.

Menanggapi hal itu, pembalap berjuluk The Baby Alien dalam sebuah kesempatan wawancara dengan DailyMail, mengatakan sangat menarik untuk melihat Marquez dan Hamilton bertempur di lintasan yang sama. "Itu akan menarik. Tatap muka, pertama di F1, lalu di sepeda motor karena saya tahu dia sudah terguling. Terkadang saya berbicara dengannya melalui jejaring sosial dan saya tahu dia mengendarai sepeda motor dan mengendarai dengan sangat baik. Jadi saya tidak sabar untuk bertemu dengannya, setidaknya," katanya, Selasa (27/8/2019).

"Kami sangat dekat dengan pertemuan tahun lalu, tetapi kami memiliki kewajiban dan kami tidak dapat membuatnya bekerja. Saya menguji Toro Rosso di Sirkuit Red Bull Ring. Saya melakukan 40 putaran dan itu adalah pengalaman hebat. Saya cepat, tetapi titik pengereman dan dukungannya sulit dipahami. " jelas Marquez.

Penikmat balapan pun sudah tak sabar bagaimana reaksi Hamilton ketika ia ditantang Marquez. Kita lihat saja kelanjutan cerita dua pembalap top dunia ini. PUSATINFORMASI

No comments