Lewis Hamilton Kirim Pesan untuk Valentino Rossi

Lewis Hamilton Kirim Pesan untuk Valentino Rossi
Lewis Hamilton Kirim Pesan untuk Valentino Rossi
Sport - Juara dunia Formula 1 2018, Lewis Hamilton, hari ini menjajal lintasan dengan superbike. Setelah melesat di atas dua roda, pembalap Mercedes tersebut mengirim pesan untuk Valentino Rossi.  SEPUTARINFO

Hamilton menjajal Sirkuit Jerez dengan superbike bersama dua pembalap Alex Lowes dan Michael van der Mark. Sempat ada insiden kecil dimana Hamilton terpeleset, tetapi secara keseluruhan uji coba motor itu berlangsung lancar.

Kepada wartawan, Hamilton mengatakan bahwa sebetulnya dia lebih menyukai balap motor ketimbang balap mobil. Namun, dia belum mempertimbangkan untuk menjadi pembalap di grand prix sepeda motor.

Setelah tampil di ajang yang digelar Pata Yamaha World Superbike Championship tersebut, Hamilton memposting ke media sosial pengalaman tak terlupakan itu. Dia juga mengirim pesan kepada Valentino Rossi.

"Ini adalah disipling yang sangat berbeda. Beberapa orang memiliki level yang juga berbeda, jadi saya belum memperimbangkan untuk serius di dunia balap motor," kata Hamilton.

"Tapi, Valentino Rossi, saya harus mampir ke markas Anda secepatnya," kata Hamilton. SEPUTARINFO

No comments