Ejek McGregor dan Canelo, Mayweather: Saya Tak Butuh Uang!

Ejek McGregor dan Canelo, Mayweather: Saya Tak Butuh Uang!
Ejek McGregor dan Canelo, Mayweather: Saya Tak Butuh Uang!
Sport - Floyd Mayweather mengejek Conor McGregor dan Saul ‘Canelo’ Alvarez, yang menantangnya untuk pertandingan ulang. Mayweather mengklaim bahwa dia tidak perlu melawan mereka untuk mendapatkan bayaran yang besar, dan menegaskan sudah mendapat banyak uang sepanjang kariernya. Pusat Informasi

Promotor Canelo, Oscar De La Hoya, mencoba untuk menggoda Mayweather ke pertarungan kedua melawan petinju Meksiko tersebut, dan mengatakan bahwa duel versus Canelo berpotensi bernilai USD1,8 miliar, atau Rp21 triliun.

McGregor telah berbicara tentang tiga kekalahannya dari Nate Diaz, Khabib Nurmagomedov, dan Mayweather di media sosial, dan petarung UFC itu menekankan bahwa dia menyukai pertandingan ulang melawan The Money – julukan Mayweather.

Mantan juara kelas bulu dan ringan UFC itu menulis: “Pertarungan tinju yang hebat! Pertandingan ulang akan menarik, tidak diragukan lagi. ”

Namun, Mayweather justru mengejek mantan lawan mereka, dengan mengatakan mereka bukan satu-satunya yang ingin diberi kesempatan kedua melawannya.

"Semua orang menginginkan pertandingan ulang," kata Mayweather kepada TMZ Sports.

“Tidak ada yang bisa mengalahkan saya! Anda semua sudah tahu itu. Semua orang ingin pertandingan ulang dengan saya."

Mayweather juga menjawab komentar De La Hoya, bahwa dia telah menghasilkan cukup uang dalam tinju. "Ya, semua orang mengatakan hal itu. Saya tidak cemas soal itu," imbuhnya. “Saya sudah menghasilkan lebih dari satu miliar dolar. Anda sudah tahu itu."

Mayweather melakoni duel ke-50 dan yang terakhir pada Agustus 2017 melawan McGregor. Dia menghentikan perlawanan petarung Irlandia tersebut di ronde ke-10.

Sebelum itu, Mayweather mengalahkan bintang tinju Meksiko yang jauh lebih muda darinya, Canelo, dengan keputusan mayoritas pada tahun 2013.

The Money juga mengantungi hampir USD13 juta untuk pertarungan ekshibisi tinju melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa akhir tahun lalu. Pusat Informasi

No comments